Rabu, 05 Desember 2012

Cowo vs Cewe...

Si cewek: "Aku sudah sering 
dipeluk cowo lain" 

Cowok dengan hangatnya menjawab: 
"Dan aku adalah pria yang akan 
memelukmu dengan kasih" 

Si cewek: "You are not my FIRST 
kiss" 

Cowok dengan senyumannya: " And You are 
my First Kiss " 

Si cewek: "Beberapa cowo 
pernah menjamah tubuhku" 

Cowok dengan sabarnya mengatakan: 
"Yang inginku jamah adalah hatimu, dan 
rasamu" 

Si cewek: "Pernah ada cowo 
yang melihatku naked" 

Cowok itu menatapnya: "Dan aku 
melihatmu begitu polos, suci bersih 
tak bernoda" 

Si cewek: "Aku pernah petting 
dengan mantanku" 

Cowok itu memeluknya dengan sabar: 
"Dan aku tahu, kau tak kan seperti 
itu lagi" 

Si cewek menangis, terenyuh, 
dan berkata: 
"Aku gak akan pernah pantas 
untukmu!! aku udah ga perawan!!" 

Cowok itu, menatapnya dalam, 
memeluknya, tersenyum dan 
berkata: 
"Aku bukan mencintai 
keperawanan mu, yang aku cintai 
adalah dirimu, sepenuhnya..." 

Seharusnyalah smw cwo spt itu. 

bagii Jempool nya (y)(y)(y)(y)(y)(y)(y)(y) (y) (y) (y)(y) 

BALASAN COWOK 
Si cowok: "Aku sudah sering 
dipeluk cewek lain" 

Cewek menjawab dengan santai 
"Tuh kan semua cowok berengsek" 

Si cowok: "You are my FIRST 
kiss" 

Cewek dengan senyumannya: "loe cupu sih " 

Si cowok: "Beberapa cewek 
pernah gw jamahi" 

(Yang ini ga usah gw jawab deh. Tau sendiri cewek tuh kek mana) 

Si cowok pasrah dan berkata: 
" Aku ga pantas buat kamu. Aku cuma cowok miskin " 

...Akankah sang cewek menerima kekurangan sang cowok sebagaimana mereka minta diterima segala kelakuannya? 

Carilah cowok yg berdiri di tgh hujan menunggumu, bukan di mobil mewahnya menunggumu sambil BBM dengan cewek lain 

Carilah cowok yg akan kaya nanti bukan skrg. Bukan atas warisan org tua dan menunggu uang jajan 

Carilah cowok mampu yg menghargai dirimu selayaknya wanita yg pantas. BUKAN COWOK YG MAMPU MEMBELI LOE.

0 komentar:

Posting Komentar