Kamis, 17 Januari 2013

aku ingin menjadi Bintang Sirius


malam ini terasa sangat indah,
terdapat hamparan bintang yang berkelip
dan bulan yang cahayanya bukan hanya menerangi muka bumi ini saja tapi juga dapat menerangi hati siapapun yang sedang kelam
 
pandanganku tertuju pada satu bintang
yang cahayanya sangat terang melebihi cahaya bintang lainnya
menurut apa yang aku ketahui, bintang itu bernama Sirius
bintang yang cahayanya tetap terang meski tertutup oleh awan kelam
 
aku kagum dengan bintang itu,
dia telah membuatku tersenyum karna melihat keindahannya,
 
"Aku ingin seperti Sirius, bintang yang paling terang, seburuk apapun cuaca diatas sana, dia tetap bersinar terang"
ya.. aku ingin seperti sirius, meski umurnya tidaklah panjang tapi dia tetap bersinar dalam keadaan apapun.
 
aku ingin seperti Sirius,
seberat apapun langkahku dalam menjalani hidup ini, tapi aku ingin tetap menunjukkan kekuatanku
 
Tuhan,
selalu ada sesuatu yang indah didalam setiap ciptaan-Mu
Kau selalu menyisipkan arti didalamnya,
betapa indah ciptaan-Mu itu, 
dibalik umurnya yg pendek tapi terdapat kekuatan didalamnya.
 
aku ingin seperti Sirius, yang selalu membuat orang lain tersenyum karna melihatku :)
 
*bisa dikatakan ini bukanlah puisi, melainkan kata hati*

0 komentar:

Posting Komentar